Bakti Sosial BPN Kaltim’s Biker

BPN Kaltim's Biker menggelar gowes sekaligus bakti sosial kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Sempaja Utara dan Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Minggu (22/5/2016).

Ketua BPN Kaltim's Biker yang juga sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur Ir. Chopep Tolandho Mochtar mengatakan, selama ini agenda gowes atau bersepeda hanya sebatas olahraga senang-senang, menyusuri sudut kota mencari jalan dan tantangan yang ekstrim. Ternyata di balik itu, banyak warga dengan berbagai kondisi ekonimi dilewati, terutama hidup yang kurang mampu dan serba kekurangan.

Dalam kegiatan gowes sekaligus bakti sosial ini, BPN Kaltim's Biker menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Adapun paket sembako tersebut meliputi beras, gula, kopi, mie instan, minyak goreng, sirup, dan lainnya.

BPN Kaltim's Biker berprinsip jangan sampai kita besenang-senang tetapi masih banyak saudara kita yang hidupnya kekurangan. Dengan adanya bakti sosial ini, BPN Kaltim's Biker berharap bisa memacu komunitas gowes lain untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat.(ip)

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas